Apa yang Anda Benar-benar Perlu Belajar Dari Pelajaran Komputer Anda?

Untuk memberikan beberapa latar belakang sebelum menjawab pertanyaan, saya katakan bahwa:

1. Saya telah terlibat dengan komputer sejak mereka mulai menjadi populer di akhir 80-an,

2. Saya juga telah terlibat dengan internet karena menjadi publik di awal 90-an,

3. Ketika saya adalah seorang guru SMA, saya juga bertanggung jawab untuk pembelian dan pemeliharaan semua komputer di sekolah saya,

4. Saya telah belajar sendiri pemrograman komputer dan menulis sejumlah program yang tersedia secara online penyewaan drone surabaya,

Contact Peron:
Idris Setiawan
Jl Manyar Sabrangan 8B/15A, Surabaya
WA/Telp/SMS : 083831821800 // 087702609786

5. Saya telah belajar sendiri desain web, PHP, optimasi mesin pencari, WordPress dan lebih sehingga saya sekarang memiliki 4 situs web online,

6. Saya telah membangun sejumlah situs web untuk pelanggan saya dan telah melakukan pekerjaan SEO untuk mereka,

7. Saya telah terlibat dalam pelajaran komputer pribadi dengan sejumlah mahasiswa: tua dan muda, mengajarkan cara menjual barang di eBay, mengajarkan bagaimana menggunakan email untuk tetap berhubungan dengan keluarga di luar negeri, dan lebih …

Satu siswa memiliki pendekatan yang berbeda selama pelajaran komputer dan ingin saya untuk menjawab pertanyaan ia akan mempersiapkan selama seminggu, dan satu hal yang saya pelajari adalah, kecuali Anda adalah seorang profesional, maka:

Anda hanya perlu belajar apa yang perlu Anda ketahui untuk melakukan apa yang perlu Anda lakukan!

Sekarang saya mencoba untuk memberitahu Anda mengapa Anda hanya perlu fokus pada memilih keterampilan komputer tertentu selama pelajaran komputer Anda.

1. Hal ini jauh lebih efektif sebagai, selama pelajaran komputer Anda, Anda hanya fokus pada tugas di tangan tanpa kelebihan beban dengan isu-isu sisi. Hal ini pada gilirannya akan mengurangi stres Anda.

Sebagai contoh,

– Jika semua yang Anda ingin lakukan adalah belajar untuk mencetak foto, Anda benar-benar perlu belajar tentang cropping foto, menghapus mata merah, menghapus latar belakang, menambahkan teks ke foto, dan seterusnya … berguna sebagai keterampilan ini mungkin? Saya akan menyarankan hanya belajar tentang mencetak foto dan melakukan sisanya ketika Anda ingin atau perlu, tidak sebelum!

Alasan untuk ini adalah sebagai berikut, sesuatu yang saya pelajari ketika saya adalah seorang guru Matematika / Sains / Fisika:

Orang belajar terbaik ketika mereka mendapatkan jawaban untuk pertanyaan yang mereka miliki. Terlalu sering, mengajar adalah tentang memberi jawaban atas orang-orang sebelum mereka mengajukan pertanyaan-pertanyaan.

2. Ini mengurangi jumlah barang baru yang Anda butuhkan untuk belajar dan mengingat selama pelajaran komputer Anda. Hal-hal yang Anda mungkin hanya perlu menggunakan sekali setiap beberapa tahun.

Sebagai contoh,

– Jika semua yang Anda ingin lakukan adalah belajar untuk mengirim dan menerima email, Anda benar-benar perlu belajar tentang pengaturan akun email dengan pengaturan smtp dan pop? Setelah semua, setelah akun email Anda sudah diatur, tidak perlu bagi Anda untuk melakukan apa-apa sampai Anda mengubah akun email Anda yang bisa menjadi tahun lagi.

3. Lebih mudah untuk menambah pengetahuan baru untuk pengetahuan yang ada saat pelajaran komputer daripada belajar segala sesuatu dalam satu pergi.

Sebagai contoh,

– Setelah Anda memahami bahwa dalam hal yang sangat sederhana komputer terdiri dari kotak komputer, mouse, monitor, port USB maka Anda dapat belajar tentang spesifik bit hardware komputer dan potongan seperti motherboard, CPU, RAM, hard disk, disk drive dan seterusnya…

Tinggalkan Balasan

