5 Besar (dan Gratis Google) Alat untuk seoers

Jika Anda seorang SEO profesional satu-satunya hal yang mengkhawatirkan adalah bagaimana untuk mendapatkan situs Anda untuk menentukan peringkat di Google Page 1 untuk kata kunci spesifik Anda. Itu semua bagus dan keren – itu adalah apa yang Anda disewa untuk melakukan, kan?

Jika itu yang terjadi, Anda juga menyadari fakta bahwa menginginkan dan berharap tidak mendapatkan hasil apapun. Segala sesuatu yang Anda lakukan adalah dilakukan untuk tujuan tertentu harga hp xiaomi. Menghubungkan, optimasi tamu, blogging tamu, dan konten yang Anda hasilkan – semuanya memiliki tujuan tunggal dan itu untuk peringkat # 1.

Anda memiliki ratusan alat yang Anda inginkan yang akan membantu Anda melakukan pekerjaan Anda tepat. Namun, sebagian besar alat yang Anda butuhkan untuk membayar. Semuanya high-end yang Anda gunakan adalah biaya lain; Anda mungkin tidak akan melihat itu di seperti itu karena, jelas, Anda perlu untuk melakukan pekerjaan Anda, tetapi itu adalah.

Google, bagaimanapun, adalah lebih dari sebuah mesin pencari Anda mencoba untuk peringkat di. Ini adalah perusahaan yang memberikan sebagian besar alat yang perlu Anda lakukan secara efektif dan semua alat yang benar-benar bebas.

Beberapa alat ini Anda tidak akan memiliki gunakan untuk – mereka mungkin terlalu sederhana atau tidak cocok dengan pemasaran Anda. Di sisi lain, beberapa dari mereka Anda tidak menggunakan karena Anda belum pernah mendengar dari mereka dan itulah apa yang kita berubah hari ini.

Berikut daftar top 5 alat Google gratis untuk SEO profesional.

Google Perencana Kata Kunci

Untuk SEOer, kata kunci roti dan mentega. Anda harus terus-menerus pada mencari kata kunci bahwa orang secara aktif mencari dan mengetik ke Google. Itu tidak selalu mudah dan membutuhkan banyak eksperimen. Beberapa kata kunci yang sulit untuk peringkat untuk – misalnya ‘konten pemasaran’, ‘SEO tips’, atau ‘kehilangan lemak’. Google dibanjiri dengan istilah-istilah tersebut dan Anda harus menghasilkan konten berkualitas tinggi dan bersiaplah untuk pertempuran cut-tenggorokan dengan orang lain dalam niche jika Anda ingin peringkat yang baik bagi mereka.

Namun, kata kunci ekor panjang yang Kata Kunci menampilkan Perencana setelah Anda mengetik dalam permintaan Anda akan lebih mudah untuk peringkat untuk. Dalam hal ini, Anda harus fokus pada mengejar jenis lalu lintas. Jadi, ‘konten pemasaran’ menjadi ‘b2b contoh konten pemasaran’, atau ‘tips SEO’ menjadi ‘tips SEO untuk pengguna menengah’. istilah-istilah tersebut memiliki adil sedikit lalu lintas mengalir jalan mereka tapi tidak hampir sama banyak kompetisi sebagai kata kunci yang lebih pendek.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s